Advertisement

ASMR 24K GOLD BAR CHOCOLATE & GOLD STONE (asmr coklat batangan dan batu emas 24 karat no talking)

ASMR 24K GOLD BAR CHOCOLATE & GOLD STONE (asmr coklat batangan dan batu emas 24 karat no talking) thanks for watching, im really happy if ur relax after watch my video if u like please give me 👍👍👍 and shared and SUBCRIBE 🤗

love 🤗😘💖💖💖
helen asmr

email : asmrhelen78@gmail.com
instagram : helenasmr_


ASMR merupakan singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response atau biasa disebut head tingles yang kalau diartikan adalah kepala yang tergelitik atau kesemutan.

Nah, jadi dapat dikatakan ASMR adalah sensasi yang dirasakan seperti hangat, kesemutan, dan menyenangkan.

Sensasi ini dimulai dari puncak kepala dan akan menyebar ke seluruh tubuh, teman-teman, dengan disertai perasaan tenang dan rileks.
ASMR terjadi secara tidak sadar sebagai respons terhadap pemicu eksternal atau dari luar, meliputi beberapa hal, misalnya berbisik, bersuara lembut, mengetuk, menggaruk, sampai gerakan tangan yang lambat.

Las Vegas,chocolate bar,ice cream,gold,gold food,INSIDER,INSIDER food,ASMR,KitKat,Gold bars,Chocolate,Chocolate gold bars,Yummy,ASMR show,Satisfying,Satisfying videos,Sweets,24k gold,Eating gold,Gold,Dessert,ASMR eating sounds,Mukbang eating dessert,ASMR dessert,Food,YouTube,Viral,Viral video,helen asmr,gold stone chocolate,milo nugget,asmr milo,asmr milo chocolate,asmr indonesia,coklat batangan,batu emas,

Post a Comment

0 Comments