Advertisement

GIVE A WAY CELEBRATE MY SILVER CARD #sarahardhelia

GIVE A WAY CELEBRATE MY SILVER CARD #sarahardhelia Whats up gaes"
Aku mao kasih give a way nih ya setiap first comment selama 1 bulan ini ,barang siapa yg slalu update comment like pertama di setiap postingan aku ,aku mau kasih 1 tshirt Sebagai Give away kali ini .

Kemaren udah aku kirim 1 org lainnya kalo aku tanya jawab di comment nanti dijawab yah.
Postingan positiv ya aku jawab tapi kalo yg negativ haduuuh bosen ga penting menanggapi org negative kan ya ga akan pernah bener nya,jadi yaa cukup jawab buat orang2 yang masih berfikiran terbuka aja.

Sebelumnya makasih semua buat para subcriber dukungannya
buat aku terus jalan perlahan tapi terus memberikan warna sah sah aja kan,semoga temen2 smua terus bahagia dan mensuport aku ya .

Next kedepan semoga aku terus bisa menjadi lebih berwarna lagi .

Makasih semangat ya semua

giveaway,celebratemysilvercard,youtuber,sarahardhelia,tantesarah,hadiahbuatsubcriber,subcriber,follow,instagram,selebgram,cetar,alhamdulillah,tshirtkeren,pemberian,entertaintmen,menunggu,gold,bismillah,

Post a Comment

0 Comments